Jumat, 09 Maret 2012

LAGU KEPASKIBRAAN

MARS PASKIBRA

Dulu aku bercita – cita
Menjadi seorang paskibra
Berdiri tegap gagah perkasa
Tegap gagah penuh wibawa semangat yang tak kenal lelah
Tunaikan tugas dengan penuh rasa bagga
Kini aku sedang di tempa
Dalam kelompok paskibra
Lupa ayah lupa saudara
Lupakan saja semuanya
Saya tahan sakit sakit
Sampai masuk rumah sakit
Saya tahan menderita
Pagi sore ku ditempa
Walau diriku ditempa
Hatiku tetap gembira
Gembira.......gembira
Selamanya
KAPAL SELAM

Kapal selam tengkinya bocor
Timbul tenggelam diperbatasan
hey
Kapal selam tengkinya bocor
Timbul tenggelam diperbatasan
Buat apa susah hati (susah hati)
Buat apa sedih hati (sedih hati)
PASKIBRA tak pernah bersedih 
Hanyadongkol dalam hati (dalam hati)
Putih-putih pakaiannya (pakaiannya)
Macam-macam Atributnya (Atributnya)
Peci hitam di kepalanya 
Teratai putih di dadanya (di dadanya)



HIDUP 2

Daku kini tiada berarti 
Hidup didalam gemblengan 
Siang malam di rundung malang
Badan terasa disiksa
Habis gelap
Terbitlah terang
Kuatkan iman selalu
Tabahkanlah lapangkan dada
Jauh dari putus asa
Usai sudah masa diklatsat
Mari kita bersalaman 
Caci maki selama ini
Bukan berati benci

ISABELA
Isabela..bela..bela..bela
Isabela bersama , bersama isabela
salabele..bele..bele..bele
salabele okamba
okamba sarinambem
blem...blem..blem


IZINKAN

Tinggalkan ayah tinggalkan ibu
Izinkan kami pergi berlatih
Di bawah kibaran sang merah putih
Majulah ayo terus maju
Tidak kembali pulang
Sebelum kita menang
Walau fisik di bantai habis
Untuk negara akulah berjuang
Maju ayo maju ayo terus maju
Singkirkanlah rasa malu
Kikis habis rasa malu
Demi negara Indonesia           2x

AKU SAYANG DIA

Aku sayang dia aku cinta dia
Helo helo paskibra
Aku pus-up dia aku scotjump dia
Helo helo paskibra
Badanku jadi sehat
Rohani jadi kuat
Gara – gara paskibra
Aku sangat sayang dia
Kerena aku seorang paskibra

AKU BAHAGIA

Aku bahagia.......bahagia        3x
Aku bahagia.......bahagia
Karena paskibra aku bahagia 2x
Angkat semua beban dan buang
Ke laut, byurrrrrr....buaqng ke laut
Byurrrr....,buang ke laut
Paskibra terus maju
Pantang mudur jangan ragu
Marilah bahu membahu
Demi jayanya dirimu paskibra
Terus maju

APEL MALAM

Bila apel malam telah tiba
Segera siapkan penerjunan
Hatiku dag-dig-dug tak karuan
Memikirkan nasib seseorang
Bila aku penerjun pertama
Segera berdiri depan pintu
Pandangan tetap lurus kedepan
Sikap exit jangan di lupakan
1 ribu 2 ribu 3 ribu 4 ribu
Bila payung tidak mengembang
Segera buka payung cadangan
Bila itu juga tidak mengembang
Serahkan dirimu pada Tuhan



PASUKAN PEJALAN KAKI

Tiada gunung terlalu tinggi
Buat kami daki di bawah pagar
Tak ada jurang terlalu dalam
Buat kami turuni di malam kelam
Hutan rimba padang ilalang
Ku susuri jalan jauh
Panas terik hujan berangin
Majulah ayo maju pantang menyerah
Hati kami         2X
Karena terlatihlah
Pasukan pejalan kakilah
Paskibra utara jaya
Bendera telah berkibar
Di angkasa biru
Makan telur tiap pagi
Jalan jongkok tiap pagi
Itulah paskibra utara jaya

PENYAMARAN

Ku ambil bambu sebatang
Ku jadikan penyamaran
Wajah cantik
Berubah menjadi setan
Agar tak mudah di kenal
Bertempu – bertempur
Paskibra pantang mundur
Bertempur tak perlu senjata api
Cukup dengan goyang pinggul


KEPAK KEPAK

Di kepak – kepakan sayapnya
Di geleng – gelengkan kepalanya
Di goyang – goyangkan bahunya
Agar sehat sentosa
Di hentakan kaki kanannya
Di hentakan kaki kirinya
Di putar – putarkan pinggulnya
Untuk mengikuti acara selanjutnya
Goyang kiri goyang kanan
Putar ke kiri putar ke kanan


MAKAN MAKAN

Makan makan di ruang makan
Hari panas hari dingin di ruang makan
Tempe goreng dan sayur asem
Aduh enak makan di ruang makan

OTTO BEMO

Otto bemo, bemo otto
Beroda tiga, tiga roda
Di tengah – tengah kota, kota
Di tengah – tengah
Panggil nona, nona panggil
Naik segera, segera naik
Tidak punya uang,uang tidak punya
Jalan kaki saja, jalan – jalan saja

COLENAK

Colenak beuleum peuyeum digulaan
Awas bom batok
Awas bom batok
Rebu-rebu randa montok 
Leumpangna di cetak-cetok
Sieun nincak tai kotok


HAYAM PAEH

Derhandestoor , Derhandestoor
Alhadi miskin
Kokodi - kokoda
kokokoko
kokodi kokoda 

Hayam paeh hayam paeh
Teu bisa deui kokorongokan
ko....ko...ko...ko...ko
kokorongokan
hayam paeh hayam paeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar